Agen Indobola betasia88 terpercaya | Bernd Leno bergabung bersama Arsenal

Agen Indobola betasia88 terpercaya Arsenal Resmi Dapatkan Bernd Leno

Agen Indobola betasia88 terpercaya Arsenal ulang mendapat tambahan amunisi baru untuk musim depan. The Gunners resmi mendatangkan kiper Bernd Leno ke Emirates Stadium.Arsenal memboyong kiper berusia 26 tahun itu dengan nilai transfer sebesar 22 juta pound sterling. Seperti dilansir The Sun, Bernd Leno bakal memperkuat Arsenal sampai lima tahun. Kepastian Leno ke Arsenal telah diumumkan oleh mantan klubnya, Bayern Leverkusen. Lewat Twitter, Bayern menyampaikan ucapan menerima kasih kepada Leno.
Image result for bernd leno

Terima kasih atas seluruh kerja keras dan dedikasimu, Bernd! Kami berharap yang paling baik untukmu di fase baru kariermu," tulis Bayern Leverkusen.Bernd Leno segera berhimpun dengan Arsenal," Bayern Leverkusen menambahkan. Arsenal lantas mengkonfirmasi pengumuman itu. Lewat akun Twitter-nya, The Gunners menegaskan kehadiran Bernd Leno.  Bernd Leno lahir di Bietigheim-Bissingen, Jerman, 4 Maret 1992. Dia mengawali karier profesional dengan klub VfB Stuttgart II 2009-2011. Setelah itu dia baru berhimpun dengan Bayern Laverkusen dan telah tampil dalam 233 laga sebelum saat akhirnya tukar ke Arsenal. 


Sejak 2005 Leno juga lebih dari satu kali dipanggil memperkuat Timnas Jerman. Namun namanya tidak masuk dalam 23 pemain yang diboyong ke Piala Dunia 2018.  Sementara itu, kabarnya Arsenal sebetulnya bukan pilihan utama Leno. Dia tambah hampir hijrah ke Napoli menurut keterangan sang agen.  Namun Arsenal bergerak cepat memahami suasana itu. Alhasil mereka jadi tim yang lebih dulu menggapai kata sepakat dengan Leverkusen setelah Napoli cenderung mengulur-ulur negosiasi. Lenon juga kabarnya tidak segera jadi kiper utama Arsenal. Ia lebih diposisikan sebagai pesaing Cech musim depan bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen indobola betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen indobola betasia88 terpercaya | Pertandingan mendebarkan Rusia VS Mesir

Agen indobola betasia88 terpercaya | David de Gea diincar manchaster united